Kemenag Karawang Raih WTP dari BPK RI

Kemenag Karawang Raih WTP dari BPK RI

Jumat, 26 Juni 2020,
KarawangPos.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang berhasil meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian Agama (LKKA) 2019.

Predikat WTP yang didapat Kemenag Karawang dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menjadi yang keempat kalinya secara beruntun sejak 2017.

Kepala Kantor Kemenag Karawang, H. Sopian mengatakan penghargaan WTP ini hasil kerjasama solid jajarannya. Ia pun berharap prestasi membanggakan ini bisa dipertahankan Kemenag Karawang.

"Kami dari Kantor Kemenag Karawang mengucapkan selamat atas penghargaan opini WTP yang diraih Kemenag tahun ini. Semoga bisa dipertahankan terus sebagi marwah Kemenag,” katanya, Jumat (26/6).

H. Sopian berharap, prestasi WTP yang diraih secara empat tahun berturut-turut itu bisa menjadi penyemangat kerja bagi seluruh pegawai Kemenag Karawang.

H. Sopian pun berpesan kepada seluruh jajarannya di Kemenag Karawang untuk tetap fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. (red)

TerPopuler